Fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas tugas yang kompleks karena memberikan layanan baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lain. Unit atau bagian general affairs di dalam suatu perusahaan bertujuan untuk melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas, dan pelayanan administrasi perkantoran sesuai ketentuan yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan. Namun dibanyak perusahaan fungsi General Affairs sering dianggap remeh dan kurang dihargai, meskipun peranannya sangat besar didalam perusahaan.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini akan membahas mengenai General Affair Management. Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu lebih mengetahui fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran dan strategi organisasi termasuk hal-hal apa yang harus dilakukan agar fungsi GA lebih diakui perannya dalam mendukung sasaran organisasi, mampu menganalisa kinerja GA serta menetapkan area yang masih memerlukan peningkatan dengan cara menganalisa masalah yang sering dihadapi General Affairs dan mampu menetapkan kompetensi standar yang harus dimiliki oleh profesional General Affairs.

MATERI

  1. Konsep dasar General Affairs
  2. Fungsi dan peran General Affairs
  3. Konsep dasar pelayanan
  4. Strategi menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs
  5. Teknik mencari penyebab masalah yang sering timbul dalam fungsi kerja General Affairs
  6. Menetapkan area manajerial internal GA yang masih perlu ditingkatkan
  7. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA
  8. Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan

 PESERTA 

  • Manajer dan staff bagian General Affairs
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar General Affair Management

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements