Deskripsi

Setiap perusahaan maupun wirausaha menginginkan loyalitas dari pelanggan. Karena dengan adanya loyalitas pelanggan itulah, perusahaan dan wirausaha dapat penghasilan dan untuk kelangsungan bisnisnya. Sebenarnya suatu perusahaan dapat dikatakan berhasil jika pelanggan loyal yang dimiliki semakin meningkat. kebalikannya jika gagal maka pelanggan loyal yang dimiliki semakin munurun. Ini menunjukan bahwa perusahaan mampu mengelola harapan pelanggan sehingga akhirnya ‘mereka dekat’,’merasa cocok’, dan ‘merasa nyaman’. Namun bukan berarti bahwa pelanggan loyal yang dimiliki tidak akan berpaling. Suatu saat mereka bisa memutuskan untuk pindah ke pesaing yang menawarkan ‘nilai’ lebih baik. Untuk itu diperlukan usaha yang lebih keras lagi agar pelanggan loyal tidak berpaling dan tetap menjadi aset yang berharga. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai create loyal customers serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

 

Tujuan

  1. Memahami konsep create loyal customers;
  2. Mengetahui trik-trik agar mendapatkan loyal customers
 

Materi

  1. Konsep create loyal customers
  2. Pendekatan pelanggan
  3. Menciptakan nilai merk
  4. Hargai umpan balik pelanggan
  5. Tips dan trik mendapatkan loyal customers
  6. Mengukur kepuasan pelanggan
  7. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi Hubungan Masyarakat, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai create loyal customers

 

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements