Deskripsi

Salesmanship sangat erat hubungan dengan penjualan, pemasaran, dan produk. Kebanyakan orang menghindari menjadi salesman. Padahal menjadi seorang salesman adalah hal yang sangat menantang dan dapat menambah link kerja maupun relasi, salesman dapat diartikan suatu kemampuan yang sekaligus menunjukkan loyalitas penjual, kualitas produk yang dijual, atau peranan penjual dalam pendekatan kepada seseorang atau orang lain, sehingga dapat membentuk suatu titik keputusan untuk menetapkan hak utama sebagai individu dalam menetapkan kesempatan milik atau minat. Dalam bekerja para Salesman harus pandai mencari teknik-teknik dalam menggaet konsumennya. Usaha persaingan yang tinggi dalam industri menyebabkan pembeli berhadapan dengan banyaknya pilihan produk dan jasa yang relatif serupa. Kondisi ini menuntut tenaga penjual tidak hanya bekerja lebih “keras” tetapi juga harus semakin trampil dalam menjual. Keberhasilan penjualan bergantung tidak hanya pada produk dan jasa yang berkualitas tetapi juga pada ketrampilan menjual yang dimiliki oleh tenaga penjual. Seorang penjual yang baik harus mampu melibatkan pelanggan dalam setiap tahap penjualan sehingga diharapkan pelanggan akan puas.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

  1. Peserta dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi efektif dengan calon pembeli
  2. Peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan untuk membaca keinginan pembeli.
  3. Meningkatkan kepercayaan diri.
  4. Memahami dasar dan prinsip-prinsip bisnis jasa maupun produk barang.
  5. Meningkatkan kemampuan gaya menjual sehingga omzet diharapkan dapat meningkat

 

Materi

  1. Pengertian konsep Salesmanship
  2. Karakteristik Salesmanship
  3. Penggolongan Salesmanship
  4. Teknik-teknik menjadi Salesman yang baik
  5. Penyelarasan hubungan antara pelanggan dengan produk
  6. Pengembangan Salesman
  7. Studi Kasus

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi Pemasaran, Penjualan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai Salesmanship
  3. Wirausaha

 

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements