JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”Best Practice of Salesmanship – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

Deskripsi

Salesmanship sangat erat hubungan dengan penjualan, pemasaran, dan produk. Kebanyakan orang menghindari menjadi salesman. Padahal menjadi seorang salesman adalah hal yang sangat menantang dan dapat menambah link kerja maupun relasi, salesman dapat diartikan suatu kemampuan yang sekaligus menunjukkan loyalitas penjual, kualitas produk yang dijual, atau peranan penjual dalam pendekatan kepada seseorang atau orang lain, sehingga dapat membentuk suatu titik keputusan untuk menetapkan hak utama sebagai individu dalam menetapkan kesempatan milik atau minat. Dalam bekerja para Salesman harus pandai mencari teknik-teknik dalam menggaet konsumennya. Usaha persaingan yang tinggi dalam industri menyebabkan pembeli berhadapan dengan banyaknya pilihan produk dan jasa yang relatif serupa. Kondisi ini menuntut tenaga penjual tidak hanya bekerja lebih “keras” tetapi juga harus semakin trampil dalam menjual. Keberhasilan penjualan bergantung tidak hanya pada produk dan jasa yang berkualitas tetapi juga pada ketrampilan menjual yang dimiliki oleh tenaga penjual. Seorang penjual yang baik harus mampu melibatkan pelanggan dalam setiap tahap penjualan sehingga diharapkan pelanggan akan puas.

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

Peserta dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi efektif dengan calon pembeli
Peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan untuk membaca keinginan pembeli.
Meningkatkan kepercayaan diri.
Memahami dasar dan prinsip-prinsip bisnis jasa maupun produk barang.
Meningkatkan kemampuan gaya menjual sehingga omzet diharapkan dapat meningkat
Materi Training Pelatihan Terbaik tentang Salesmanship

Pengertian konsep Salesmanship
Karakteristik Salesmanship
Penggolongan Salesmanship
Teknik-teknik menjadi Salesman yang baik
Penyelarasan hubungan antara pelanggan dengan produk
Pengembangan Salesman

Peserta:

Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari Divisi Pemasaran, Penjualan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai Salesmanship
Wirausaha

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements