JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”Strategic Cost Management – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

Memasuki millenium baru dengan tantangannya yang kompleks sekarang ini, masyarakat bisnis indonesia yang mulai keluar dari krisis ekonomi berkepanjangan benar-benar dihadapkan pada persaingan yang sangat ketat dengan skala global.
Untuk menyikapi kondisi ini setiap perusahaan harus menjadi perusahaan yang kompetitif dan senantiasa memperhatikan tuntutan konsumen / customer yang cenderung mencari produk berkualitas tinggi namun berharga murah. Dengan demikian tantangan utama para manajer adalah membuat dan menjual produk berkualitas tinggi dengan biaya yang efisien dan menguntungkan sehingga perusahaan bisa tetap meraih laba. Karena itu pengelolaan biaya harus menjadi bagian dari kebijakan stratejik perusahaan dimana strategic cost management merupakan media dalam mengevaluasi kinerja stratejik dimaksud.

Tujuan Pelatihan

  • Meningkatkan pemahaman peserta mengenai sistem akuntansi modern dan kelebihannya dibanding sistem akuntansi konvensional dalam konteks kebijakan strategic perusahaan.
  • Membekali peserta dengan konsep akuntansi komtemporer dalam strategic cost management.
  • Membekali peserta dengan konsep dan aplikasi Strategic Cost Management dalam rangka meningkatkan kinerja stratejik perusahaan

Siapa yang Menjadi Peserta?

  • Finance & Accounting Manager, Cost Accounting Manager/Officer, Para Accountant dan Eksekutif Bidang Keuangan lainnya, serta Staf Profesional Perusahaan yang ingin mengembangkan pengetahuan dan wawasannya.

Pokok-Pokok Bahasan

  1. Arti Penting Informasi Cost Management Dalam Penyusunan dan Pengevaluasian Kebijakan Strategic Perusahaan.
  2. Konsep, Aplikasi Dan Keterbatasan Sistem Akuntansi Biaya Tradisional Dalam Konteks Strategic Cost Management.
  3. Konsep Dan Aplikasi “Value Chain Analysis” Dalam Strategic Cost Management.
  4. Konsep Dan Aplikasi “Strategic Positioning” Dalam Strategic Cost Management.
  5. Teknik Evaluasi Atas Faktor-Faktor Kunci Keberhasilan Kinerja Stratejik Perusahaan

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements