Tujuan & Manfaat Pelatihan

  • Memahami dan mempercayai bahwa kinerja yang sempurna adalah prioritas
  • Mengenali kelakuan yang harus di tingkatkan
  • Menciptakan dan mengenali rutinitas yang menciptakan pelayanan yang sempurna
  • Mempercayai dan mendorong bahwa kita harus menciptakan pelayanan yang sempurna
  • Mempertahankan pelanggan yang setia puas

Materi yang di pelajari:

  • Pengembangan diri
  • Konsep perubahan
  • Pelayanan yang sempurna
  • Kepuasan pelanggan
  • Kerjasama tim
  • Smart goals
  • 5C’s of team work
  • 6 kunci pelayanan yang sempurna

Siapa yang harus hadir

  • Tujuan dari training ini untuk team leader, front-liner, customer care, security, dan semua yang bekerja di dunia pelayanan atau berhadapan secara langsung dengan tamu/customer.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements