DESKRIPSI

Canvasing merupakan merupakan salah satu aktivitas sales untuk melakukan contact dengan pelanggan atau calon pelanggan. Contact bisa dilakukan melalui telpon, email ataupun melakukan kunjungan ke tempat pelanggan. Canvassing merupakan aktivitas sales yang memberikan peluang menghasilkan uang, maka dalam hukum propabilitas semakin kita sering melakukan canvassing akan semakin banyak terjadinya komunikasi dan akan meningkatkan kemungkinan untuk terjadinya penjualan.

Dari sekian banyak hubungan komunikasi pelanggan, maka kegiatan kunjungan merupakan kegiatan canvassing yang paling memungkinkan terjadinya penjualan lebih cepat, karena hubngan komunikasi dengan bertemu langsung akan memberikan peluang melakukan persuasive lebih efektif

Yang sering menjadi permasalahan dalam canvassing ini adalah, para proses pertemuan yang dilakukan, sales yang tidak terlatih dan professional banyak melakukanya sangat tidak efektif, sehingga waktu dan biaya terbuang.

Dari survey kami setidaknya ada 5 hal yang membuat kegiatan canvassing jadi kurang produktif:

  1. Kurang persiapan dalam berbagai hal baik dari sisi produk maupun mental petugas penjual
    2. Kurang pemahaman produk dan target market
    3. Tidak tahu cara membangun hubungan dan membawa hubungan ini sampai pada tahap sales
    4. Tidak punya perencanaan efektif
    5. Sebenarnya mereka tidak suka menjadi petugas penjualan

Canvassing door to door merupakan kegiatan orang per orang, yang tidak saja dibutuhkan selling skills tapi juga mental management yang tepat. Keduanya merupakan bagian penting yang memainkan peranan alam kegiatan penjualan. Untuk itulah proposal workshop ini kami susun.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan
1. Peserta mampu memahami AQ (adversity quotient) dan pengaruhnya terhadap keberhasilan diri.
2. Mengetahui apa yang perlu dilakukan sebelum melakukan kegiatan canvassing
3. Mengetahui apa yang perlu dilakukan saat melakukan dan setelah melakukan kegiata canvassing
4. Mengetahui cara pikiran bekerja dan melakukan proses intervensi pikiran pada diri sendii untuk membangun kepercayaan dan keyakinan pada produk, perusahaan dan diri sendiri
5. Mengetahui cara pikiran bekerja dan melakukan proses intervensi pikiran pada prospek untuk menggunakan jasa kita
6. Memanfaatkan 90% potensi otak untuk mencapai kesuksesan
7. Memahami 3 type komunikasi klien
8. Membina dan membangun kedekatan dan keakraban dengan klien
9. Memahami komunikasi berlangsung secara sadar dan bawah sadar
10. Mempraktekkan performance dan body language yang baik dihadapan klien
11. Menggunakan komunikasi persuasive terhadap klien

Materi
1. Introduction about sales canvassing
2. Sales & Buying Trance
3. Personal alignment
4. Rapport Building
5. Understand your prospect
6. Effective Body Language
7. Persuasive Communication
8. 10 Hukum sales Canvassing
9. Re-framing
10. Review
11. Role play in class

Peserta
 Sales leader
 Sales manager
 Sales director
 HRD
 Pimpinan bagian lain yang terhubung dengan sales

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements