Materi
Untuk menjadi seorang Asisten Pribadi yang profesional, diperlukan pengetahuan dan keterampilan yang “lebih” dibanding asisten pada umumnya. Dengan mengikuti training ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan keterampilannya dalam melakukan tugasnya.

Materi bahasan:

  1. Pengertian Asisten Pribadi
  2. Peran & Fungsi Asisten Pribadi: Secret Keeper, Advisor, Public Relations, Filter & Source of Information, Protector / look after.
  3. Kompetensi Asisten Pribadi : Skill, Knowledge & Attitude
  4. Mengetahui tentang arti Etika Profesi & Kepribadian sebagai Asisten Pribadi
  5. Interpersonal Skill & Human Relations
  6. Time Management Skill
  7. Mengatur Pertemuan dan mempersiapkan perjalanan dinas
  8. Performance outlook : wardrobe, grooming dan wiraga

Wajib diikuti oleh
Asisten Pribadi, Sekretaris Pribadi

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements