Manfaat Training:

  • Memahami falsafah pemasaran yang berorientasi ke pasar.
  • Memahami lankah-langkah pokok manajemen kegiatan pemasaran yang berorientasi ke pelanggan.
  • Memahami langkah pokok mengembangkan kebijakan bauran pemasaran

Materi

  • Kosep & Prinsip Strategi Pemasaran
  • Strategic Marketing Analysis
  • Langkah-Langkah Pokok Manajemen Pemasaran
  • Kebijakan Produk
  • Kebijakan Penetapan Harga
  • Kebijakan Distribusi
  • Kebijakan Promosi
  • Riset Pasar dan Sistem Informasi Pemasaran

Wajib diikuti oleh
Manager pemasaran, Manager Produk, Manager wilayah atau cabang, Manager penjualan

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements