Materi    
Pemasaran merupakan “jantung” perusahaan, sebuah produk akan dikenal luas oleh konsumen jika dipromosikan. Banyak bentuk iklan dan promosi yang beredar di publik hingga banyak konsumen yang hafal lagu, yel-yel, dan slogan suatu produk. Namun, jarang yang membeli produk tersebut. Untuk itu dibutuhkan cara-cara unik untuk mempromosikan produk. Training strategi promosi ini akan membahas berbagai strategi, cara dan metode dalam promosi dengan menggunakan crazy promotion.

Tujuan :

  1. Peserta mampu memahami konsep crazy promotion
  2. Peserta mampu merancang crazy promotion
  3. Peserta mampu menemukan sesuatu yang besar dari hal kecil

OUTLINE MATERI :

  • Promosi klasik
  • Filosofi promosi
  • Melihat hal besar dari sesuatu yang kecil
  • Teknik dan strategi crazy promotion
  • Mengkombinasikan aspek ergonomis dengan aspek marketing dalam perancangan crazy promotion.
  • Meningkatkan value added iklan
  • Woman taste versus man taste.
  • Teknik dan rahasia mempengaruhi orang
  • Implementasi crazy promotion
  • Pemanfaatan hal-hal unik untuk dijadikan crazy promotion

Wajib diikuti oleh

  1. Marketing,
  2. Commersial and Sales dan Departemen lain yang berkaitan dengan promosi

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements