Deskripsi
Peran pemasaran dalam industri perbankan terus mengalami banyak perubahan. Selama ini fokus utama dadi pemasaran bank adalah sebagi public relation, namun lambat laun bergeser pada fokus iklan dan promosi penjualan. Pergeseran ini kemudian diikuti juga dengan pengembangan budaya penjualan. Pemasaran Bank dapat didefenisikan sebagai Suatu proses untuk menciptakan dan mempertukarkan produk atau jasa bank yang ditujukan untuk memenuhikebutuhan dan keinginan nasabah dengan cara memberikan kepuasan. Fungsi pemasar bank jauh lebih penting dari sekedar promosi dan iklan namun kedepannya bagaimana fungsi pemasaran ini dapat menjamin kepuasan pelanggan atas produk yang ditawarkan oleh Bank.

Materi khusus
1.    Principal Aspects of Banking Marketing
a.    Customer Oriented Services
b.    Design and Delivery of Such Services
c.    Corporate Objectives of the Bank
d.    Enviromental & Other Constraints
2.    Marketing Concept – its Applications to Banking
3.    Marketing Strategy in Banking Sector
a.    Consumer Behavior and Segmentation
b.    Costumer relationship management
c.    Identification od target customer & their Needs
4.    Marketing Mix in Banking
a.    Product
b.    Place
c.    Price
d.    Promotion
e.    People
f.    Process
g.    Physical evidence

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements