Workshop ini wajib diikuti, karena dunia bisnis saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Cepat atau lambat, disadari atau tidak, ternyata penggerak perusahaan adalah sumber daya manusianya. Salah satu indikator keberhasilan SDM adalah tingkat kualitas pelayanan. Pelayanan terhadap pelanggan (external customer) dan tentu saja pelayanan terhadap sesama rekan kerja, pimpinan atau staf (internal customer), adalah bagaimana SDM tersebut dapat mengendalikan emosinya, saat berhadapan dengan suatu permasalahan yang terjadi.

Apa yang Anda Peroleh Setelah Mengikuti Pelatihan Ini?

  1. Memahami esensi Pelayanan Prima (Service Excellent) kepada Customer.
  2. Mampu mengenali karakteristik manusia (Customer) dalam komunikasi.
  3. Mampu menyampaikan pesan verbal dengan tepat dan jelas dalam pelayanan.
  4. Memahami esensi dari Manajemen Emosi dan Temperamen Diri, serta cara mengontrolnya.
  5. Memahami pengaruh emosi dalam efektivitas kerja dan kehidupan sosial lainnya.
  6. Mampu memanfaatkan koridor yang optimal agar maksimal dalam bekerja.
  7. Mampu mengendalikan situasi konflik, bahkan dapat memanfaatkan emosi dan Temperamen demi keberhasilan kerja (Anger Management).
  8. Mampu mengubah mindset saat menghadapi keluhan Customer.
  9. Mampu mengatasi keluhan Customer dengan cara yang efektif.
  10. Mampu membangun sikap yang positif dan pola pikir (mindset) yang benar.

Apa yang dipelajari dalam Pelatihan Ini?

Modul 01 Prinsip Dasar Pelayanan Prima, Beragam Situasi Pelayanan, Dan Implikasinya Bagi Manajemen Emosi Dan Temperamen Diri
Modul 02 Memahami Kecenderungan Emosi Anda Berdasarkan Pendekatan Tipologi (Metaprogram NLP)
Modul 03 Metode Pelayanan Prima secara Profesional: Menimbulkan Rasa Yang Tepat Melalui Kemampuan Mempengaruhi Yang Prima (Influencing Skills)
Modul 04 Hukum Pikiran & Emosi Serta Implikasinya Bagi Aktivitas Pelayanan Prima
Modul 05 Esensi Dari Emosi: Fakta, Teknik, dan Aplikasinya terhadap Pelayanan Prima
Modul 06 Latihan Beragam Metode Pengendalian Emosi Dan Temperamen Dalam Situasi Pelayanan

Siapa yang Harus Ikut Pelatihan Ini?
Pelayanan Customer, Receptionist, Sales Consultant, dan Frontliner dari Industri Perbankan, Telekomunikasi, Otomotif, Asuransi, Consumer Goods, Multifinance, dan Industri Jasa Lainnya.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.